M2T – RM Makin Dicintai Warga Minahasa Tenggara

Calon Bupati Mitra, Meiki Man Tumbelaka (M2T)  dan  Calon Wakil Bupati, Robert Munaiseche (RM)

Meiki Man Tumbelaka (M2T) calon bupati Mitra dan  Robert Munaiseche (RM) calon wakil bupati

WINORANGIAN, OKE— Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Meiki Man Tumbelaka (M2T)  dan  Robert Munaiseche (RM) sosok yang pantas memimpin Mitra. Hal ini terlihat dari keinginan warga untuk bertemu dengan kedua calon saat beribadah bersama jemaat GMIM Winorangian Tombatu Utara, Minggu (19/5).

Kehadiran kedua  calon bupati dan wakil bupati ini mampu  menyedot perhatian jemaat maupun warga setempat.

“Selama ini kami hanya mendengar dan membaca dari media masa soal  M2T. Ternyata memang benar adanya, M2T merupakan sosok fenomenal yang rendah hati serta punya konsep yang jelas untuk kemajuan Mitra,” ujar Yusti, warga Winorangian.

Menariknya, M2T yang didampingi Direks DPD Sulut, James Karinda, Ketua DPC PD Minsel Katrien Mokodaser serta puluhan kader Partai Demokrat dan partai pendukung lainnya juga ikut berbagi kasih dengan jemaat setempat. Usai melakukan  ibadah M2T memberikan sumbangan senilai Rp36 juta yang diambil dari kantong pribadinya.

“Bantaun  ini murni karena saya ingin membangun Mitra  jauh lebih baik,” pungkas M2T. (Ridel KJ).

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Profil Caleg. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *