Lima Ribu Massa Hadiri Kampanye TonSu

Kampanye pasangan Tonny Supit dan Siska Salindeho di Siau.

Kampanye pasangan Tonny Supit dan Siska Salindeho di Siau.

SITARO, OKE – Calon Bupati (Cabup) Tonny Supit berpeluang besar untuk kembali terpilih sebagai orang nomor satu di Sitaro. Kandidat yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini tetap mendapatkan dukungan luas dari warga kabupaten kepulauan tersebut. Buktinya, sekitar 5 ribu massa menghadiri kampanye Tonny Supit, di Lapangan Akisembeka, Sabtu (18/5).

Pada kesempatan itu, Tonny Supit yang berpasangan dengan Siska Salindeho tersebut berjanji akan terus melakukan program untuk peningkatan kesejahteraan rakyat jika tetap diberi kepercayaan rakyat pada pemilihan bupati mendatang. “Lewat program-program pembangunan, pendidikan dan kesehatan di Sitaro akan membawa peningkatan perekonomian bagi masyarakat,” ungkapnya. Tonny Supit bersama Siska Salindeho diusung partai berlambang kepala banteng ini digadang-gadang akan keluar sebagai pemenang di Pilbup Sitaro. (ist)

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *