Kasus Wanga-Picuan, Djouhari Kansil: Percayakan kepada Kepolisian

Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil(foto:hms)

Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil(foto:hms)

MOTOLING, OKE – Disela-sela kunjungan kerja Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil ke wilayah Minsel, tepatnya di Kecamatan Motoling Timur, saat berada di Desa Wanga, Sabtu(18/5), warga mempertanyakan kejelasan kasus yang terjadi antara desa mereka dengan desa Picuan yang berujung pada meninggalnya salah satu warga desa itu.

Waagub yang memang mengagendakan dialog dengan warga wanga, menjelaskan kasus tersebut sedang berproses di Kepolisan Daerah(Polda) Sulut.

“Setahu saya Polda Sulut sedang bekerja melalui tim khusus,” terangnya di hadapan warga dan 32 peserta pelatihan ketenagakerjaan klasifikasi perbengkelan dan menjahit yang berasal dari Desa Wanga dan Wanga Amongena Kecamatan Motoling Timur di Aula Gereja GMIM Sion Wanga.

Namun demikian, Kansil berjanji untuk menyuarakan persoalan itu ke tingkat Forkopimda Sulut.

Agar kasus itu bisa terselesaikan dengan baik, Wagub pun berpesan kepada warga, agar tetap menjaga keamanan bersama.

“Mari kita percayakan penyelesaian kasus ini kepada petugas Kepolisian yang sudah bekrja sangat maksimal,” ajaknya mengingatkan.

Reporter: Jim Poluakan

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *