James Sumendap dan Ronal Kandoli Turun ke Desa

(foto:ist)

(foto:ist)

MITRA, OKE— Untuk menarik perhatian  warga Minahasa Tenggara (Mitra),  Calon Bupati dan Wakil Bupati James Sumendap – Ronald Kandoli (JS-RK), Minggu (19/5) turun ke desa-desa untuk menyampaikan  programnya dan melakukan kontrak politik untuk  kesejahteraan rakyat.

“Kami kunjungan dari desa ke desa, masuk lorong ke luar lorong dan naik turun rumah menyampaikan kepada rakyat program kami dan  rakyat menerima kami dengan senang hati, banyak pendukung militan yang siap mengawal Pilkada,” ungkap  JS usai melakukan kunjung di desa Kalait.

Dodi Borang aktivis Aramic Mitra menyatakan JS-RK adalah figur kuat untuk  memimpin Mitra yang jauh lebih baik dan  mampu membanggkan potensi yang ada untuk kepentingan seluruh warga Mitra.

“Inilah pemimpin yang berwibawa, berani dan berintergritas. Berkomitmen anti korupsi, pro rakyat dan melakukan perubahan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Saya sendiri tidak merasa ada jarak, dan secara langsung dapat berkomunikasi dengan baik, membawa aspirasi,” ungkap Borang pada okemanado.com

“Kami doakan langkah pak JS sang Mitra Sejati  menang satu putara,” tambah Jeane Chen Lengkong mahasiswi Poltekes Manado, asal Mitra.(Ridel KJ)

 

 

 

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik,Profil Caleg. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *