Harley Mangindaan: Jadikanlah Rumah Tangga Sebagai Awal Pembentukan Kerukunan

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Untuk menciptakan kota Manado yang menyenangkan diperlukan kehidupan yang penuh dengan kerukunan dan kedamaian. Untuk mewujudkan semuanya itu, rumah tangga adalah kunci utama. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, SE,MSM, saat menjadi pencatat pernikahan Yohannis Dunant Livingstone Tumiwa dan Gia Maramis di Gereja GMIM Musafir Kleak, (18/05).

“Jika dalam keluarga sudah kacau, otomatis di luar juga akan kacau,” singkatnya.

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan komunikasi yang intens dalam keluarga khususnya antara suami – istri.

”Komunikasi yang baik antara suami istri adalah kunci kerukunan sebuah keluarga Kristen yang sejati.” tuturnya sembari menambahkan, jika hal ini telah dipraktekan dan berhasil maka Manado akan semakin rukun dan damai. “Manado akan semakin menyenangkan buat semua orang,” pungkasnya.

Sementara itu,  dalam momen berbahagia tersebut, tampak pula istri tercinta Ibu Seyla Mangindaan-Kudati dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Manado, Drs. Hans Tinangon. (HMS-Allen)

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *