Eko Budiharjo: Manado Layak Terima Penghargaan Adipura Kencana

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Setelah mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA beberapa waktu lalu, salah satu anggota Dewan Pertimbangan Adipura, Prof. Eko Budiharjo menilai bahwa Manado sudah sangat layak menjapatkan piala Adipura Kencana.

“Semua kriteria telah dipenuhi. Apa yang dilakukan tidak hanya sebatas ide dan teori tapi sudah diterapkan. Oleh karena itu saya katakan bahwa Manado sudah layak dapatkan piala Adipura Kencana,” ungkap Prof Eko sapaan akrabnya.

Namun, karena penentuan masih harus melalui Dewan Pertimbangan, kata Prof Eko, sehingga dirinya tidak boleh secara langsung memutuskan siapa yang layak menerima piala yang juga pernah diraih Manado di tahun kemarin itu.

“Buat saya pribadi Manado sudah okey tapi, kita harus menunggu hasil dari Dewan Pertimbangan,” sebutnya.

Menanggapi pernyataan itu, Lumentut mengatakan, tujuan menciptakan lingkungan yang bersih bukan semata-mata untuk merebut Piala Adipura Kencana.

“Piala Adipura Kencana bukanlah tujuan utama, yang terpenting adalah kota Manado bersih agar masyarakatnya juga tetap sehat,” pungkasnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *