Tekad Pemkot Tomohon, Angkat Prestasi Olahraga

Foto: hms

Foto: hms

TOMOHON, OKE – Pemerintah Kota Tomohon bertekad untuk menggiatkan kembali dunia olahraga di daerah itu, demi menghasilkan bibit-bibit potensial yang nantinya bisa menghatumkan nama Tomohon di kancah daerah, nasional bahkan internasional seperti yang pernah dipersembahakn para atlitnya.

Tekad itu diakui Pemkot kian kuat manakala KONI hadir bersama Pemerintah dan seluruh masyarakat dengan gebrakan-gebrakan yang sangat menjanjikan. Maka, ucapan terimah kasih menjadi kalimat yang pantas dialamatkan kepada KONI Tomohon

“Sejak ada KONI di Tomohon dapat dirasakan beberapa perkembangan dan kemajuan yang signifikan di seluruh cabang olahraga yang ada di Kota Tomohon. Maka, atas nama Pemerintah Kota saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KONI Kota Tomohon untuk kerjasama dan pengabdian yang diberikan dalam memajukan olahraga di Kota Tomohon,” ujar Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP yang mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat membawakan sambutan.

Lanjutnya, lewat moment peringatan HUT KONI yang pertama ini, diharapkan untuk lebih giat berusaha mendapatkan dan membentuk atlit-atlit yang betul-betul dapat menjadi kebanggaan Kota tomohon dan Pemerintah Kota akan menopang segala kegiatan yang akan dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua Koni Kota Tomohon Dra Vonni Pangemanan dalam prakatanya mengatakan Kota Tomohon memiliki begitu banyak potensi dalam dunia olahraga. “Untuk itu, prestasi yang diharapkan bukan hanya di Tinggkat Kota saja, tetapi bisa mengukir prestasi di tinggkat nasional bahkan internasional,” tandasnya.(hms/terry)

Comments

comments

Posted by on 18 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *