Bupati Minut: AWDI Sulut tak Lepas Dari Minut

Sompie Singal

Sompie Singal

MINUT, Oke – Drs Sompie F Singal MBA, Bupati Minahasa Utara, mengatakan dengan dibentuknya satu organisasi yaitu Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Sulut, maka tak lepas juga dengan daerah Minahasa Utara.

Bupati mengharapkan, keberadaan AWDI dapat menangkal hal-hal penting untuk membangun dalam hal positif dalam rangka meningkatkan pembangunan antara pemerintah dan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Minahasa Utara.

“Organisasi ini, penting bagi pemerintah dan masyarakat, dalam membangun bangsa dan daerah,” kata bupati dalam sambutan kegiatan pelantikan ADWI Sulut, di Sutan Raja Hotel, Jumat (17/5/2013) sore.

Dikatakan bupati, bila ada kerjasama, maka dilakukanlah dengan baik, agar visi misi organisasi bisa tercapai dengan baik. “Semoga dengan kebersamaan dapat menghasilkan yang baik dan berguna,” tandas bupati. (obi)

Comments

comments

Posted by on 18 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Utara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *