Arnold Poli Pimpin Jalan Sehat HUT Pertama KONI Kota Tomohon

foto: humas

foto: humas

TOMOHON, OKE – Guna menggelorakan semangat berolah raga dalam kehidupan bermasyarakat, maka Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan jalan sehat bersama, Jumat(17/5).

Kegiatan mengambil start dari patung Tololiu Matani dan finish di Kantor Ex-Rindam dan dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Arnold Poli SH, MAP, Yang selanjutnya memimpin jalan sehat bersama dengan pimpinan dan pengurus KONI Kota Tomohon, jajaran pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon bersama para siswa dan guru.

.Jalan sehat ini menjadi salah satu dari sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT KONI Kota Tomohon yang Pertama, yang dipusatkan di kantor Ex-Rindam sampai tanggal 18 Mei 2013 hari ini.

Lomba-lomba yang yang telah dan akan dilaksanakan, yaitu lari 5 km tingkat SM/SMK, Lomba Lari 3 KM Tingkat SMP dan tingkat SD serta panggung hiburan pada malam penyerahan hadiah tanggal 18 Mei 2013.

Dalam sambutannya, sekaligus membuka acara mewakili Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak, Sekdakot memberikan apresiasi kepada para pengurus KONI Kota Tomohon yang telah menggagas salah satu kegiatan yang nantinya menunjang proses pembinaan prestasi bagi para atlet yang nantinya diharapkan akan membawa nama harum Kota Tomohon di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Memang Tomohon dari dulu adalah gudangnya para atlit dari berbagai cabang olah raga di antaranya atlit sepak bola, Tinju, Lari, Karateka Catur dan beberapa cabang olahraga lainnya,” tutur Poli.(hms/terry)

Comments

comments

Posted by on 18 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *