Real Madrid Gagal Raih Trofi Tersisa

Para pemain Atletico Madrid.  foto : ist/*

Para pemain Atletico Madrid. foto : ist/*

MADRID, Oke. – Atletico Madrid berhasil mengakhiri ‘kutukan’ tak pernah menang atas rival sekota, Real Madrid, dalam 14 tahun terakhir dengan hasil impresif 2-1 pada final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5) dini hari WIB.

Kartu merah untuk duo Portugal, Mourinho dan Ronaldo menambah pil pahit bagi Madrid yang gagal mengangkat trofi tersisa di musim ini.

Berjalan alot di awal, pertandingan menghadirkan tensi tinggi di paruh kedua bahkan Jose Mourinho harus diusir dari bench akibat melancarkan protes terhadap ofisial. Pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu 2×15 menit setelah skor 1-1 berkat gol Cristiano Ronaldo (14′) dan Diego Costa (35′) bertahan hingga waktu normal.

Adalah Miranda yang menjadi penentu kemenangan emosional bagi Los Rojiblancos di menit ke-98 yang juga diwarnai kartu merah CR7 setelah mencoba melakukan pelanggaran terhadap Gabi saat perpanjangan waktu.

Ini tidak hanya menjadi kemenangan pertama dalam 25 laga terakhir, tapi sekaligus menjadi gelar ke-10 di ajang Piala Raja bagi skuat Diego Simeone.

Atletico akhirnya berhak menggondol trofi Copa del Rey setelah skor 2-1 bertahan sampai laga usai. (ok/*/goal)

Comments

comments

Posted by on 17 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *