Pengurus KBK Kevikepan Tombulu Siap Dilantik

Lambang Keuskupan Manado.(logo:ist)

Lambang Keuskupan Manado.(logo:ist)

MINAHASA, OKE–Pengurus Kaum Bapak Katolik (KBK) yang baru akan dilantik pada 26 Mei mendatang. Hal ini diungkapkan Sekretaris KBK Kevikepan Tombulu, Felix Walangitan pada okemanado.com, Jumat (17/04) sore tadi. Diungkapkannya, pengurus yang baru ini tengah digodok dan dipersiapkan agar menyukseskan agenda-agenda KBK yang sementara dan yang akan dijalankan.

“Semuanya sudah rampung. Tinggal menunggu pelantikan saja. Tentunya pengurus baru ini sudah dipersiapkan untuk menyukseskan agenda-agenda yang akan dijalankan,” kata Walangitan.

Ditambahkannya, alasan pelantikan ini dibuat tanggal 22 Mei sebab, KBK sekarang tengah menghadapi sejumlah persiapan untuk mengikuti pertemuan berkala KBK Keuskupan Manado, yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli mendatang di Tondano, Minahasa.

“Memang masih ada kesempatan lain. Namun, pelantikan akhirnya ditetapkan pada tanggal 22 Mei sebab, masih ada agenda-agenda lain dan persiapan yang harus dilakukan untuk menyukseskan Pertemuan Berkala (PB) KBK Keuskupan Manado pada Juli nanti,” tandas Walangitan.

Sementara itu, dari informasi yang dirangkum, jumlah pengurus KBK sekitar 60 orang, Ketua KBK Stevy Wongkar, Sekretaris KBK, Felix Walangitan, dan Bendahara KBK, Nico Lumi.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 17 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *