Pemkot Tomohon Ingatkan Warga soal Kepatuhan dan Kewaspadaan

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon Ruddie A Lengkong SSTP(foto: ist)

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon Ruddie A Lengkong SSTP(foto: ist)

TOMOHON, OKE – Mencermati dinamika kehidupan sosial dalam hidup bermasyarakat yang banyak di pengaruhi oleh kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang pesat, maka Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Administrasi Humas & Protokol mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dalam menjalani rutinitas, agar supaya terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Selanjutnya meneruskan pemberitahuan yang disampaikan Kepolisian Resor Tomohon di bawah kepemimpinan AKBP Marlien Tawas, sehubungan dengan pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan secara mandiri dengan sandi “Simpatik Lokon 2013”selama 21 hari sampai tanggal 27 Mei 2013, demi terus menjaga dan membina keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas, sehingga tercipta situasi kamtibmas dan suasana kondusif di Kota Tomohon, pemkot mengingangatkan kepada seluruh warga Kota Tomohon, agar memperhatikan semua hal yang berhubungan dengan kepatuhan berlalu lintas.

“Apabila akan mengadakan perjalanan dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, kiranya mengecek kelengkapan administrasi dan kelayakan kendaraan serta membawa Surat Izin Mengemudi, agar supaya tidak terjadi hambatan dan rintangan dalam perjalanan, sekaligus untuk menghindari individu dari masalah hukum dan razia kendaraan bermotor yang sedang dan terus dilaksanakan jajaran kepolisian,” urai Walikota Jimmy F. Eman, SE. Ak melalui Kabag Humas & Protokol Ruddie A. Lengkong, SSTP.

Selain itu, lanjut Lengkong, Walikota mengharapkan, agar warga Tomohon selalu peduli akan keselamatan, patuh dan taat pada aturan dan peraturan yang berlaku, disiplin berlalu lintas serta mendukung semua program pemerintah bersama kepolisian dalam hubungannya dengan program Mapalus Kamtibmas dimana Tomohon merupakan Pilot Project dan Program Brenti Jo Bagate yang maknanya sangat luas.

“Kesemuanya bila terus dilaksanakan dengan baik dan benar pasti akan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan pembangunan dan perekonomian keluarga dan masyarakat umum, serta terhindar dari masalah-masalah dan proses hukum,” tukas Kasubag Humas Djufry Rorong, S.Sos(hms/terry)

Comments

comments

Posted by on 17 May, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *