Pejabat Minahasa Usia Pensiun Langsung Diganti

JWS-Ivansa bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Minahasa melalui reformasi birokrasi(foto: Okemanado.com)

JWS-Ivansa bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Minahasa melalui reformasi birokrasi(foto: Okemanado.com)

TONDANO, OKE – Pejabat yang sudah memasuki usia pensiun, yakni 56 tahun akan langsung diganti. Kebijakan itu diterapkan pemerintahan Jantje Wowiling Sajow(JWS)-Ivan Sarundajang(Ivansa)

“Pemerintahan JWS-Ivansa tidak akan memperpanjang masa kerja para pejabat yang telah memasuki masa pensiun,” terang Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minahasa Denny Waworuntu

Menurutnya, kebijakan tersebut merujuk pada konsep penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan penerapan dari sistim reformasi birokrasi, guna memberikan public service yang lebih baik dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sebagaimana yang ditekankan JWS-Ivansa.

“Dengan demikian pejabat yang memasuki usia pensiun langsung diganti dengan pejabat baru,” tandas Waworuntu.

Reporter: Donny Masengi

Comments

comments

Posted by on 17 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *