Wawali Tutup Diklat PIM IV

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Setelah melalui sejumlah tahapan pembelajaran dan pelatihan, kegiatan Diklat PIM IV Pola Kemitraan Badan Diklat Provinsi Sulut dengan Pemkot Manado resmi ditutup Wakil Walikota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, Kamis (16/5).

Dalam sambutannya, Mangindaan berpesan kepada 40 peserta Diklat untuk terus berinovasi dalam membangun kota Manado.

“Jangan hanya diam di tempat tapi, teruslah berpikir maju dengan memberdayakan semua ilmu yang telah didapat,” serunya.

Di samping itu, dirinya juga berpesan kepada peserta yang menurutnya adalah calon-calon pemimpin untuk tetap mengerjakan apa yang menjadi tanggungjawab sebagai abdi negara.

“Jalin terus komunikasi dan koordinasi dengan bawahan atau atasan juga dengan pihak lain yang terkait dengan tugas kerjanya kita,” pintanya.

Dalam kegiatan Diklat PIM IV ini, 40 orang peserta dinyatakan Lulus. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut, Dr. drh F Rotinsulu, Kepala BKD Kota Manado, Drs. Ventje Pontoh, SH, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara DR. R.O. Siahaan, SH,S.Sos, MH dan Kepala-Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Manado. (ein)

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *