Sekjen Kemendagri Kritik Fasilitas Kampus IPDN Manado

Sekjen Kemendagri saat meninjau Kampus IPDN. (foto: hms)

Sekjen Kemendagri saat meninjau Kampus IPDN. (foto: hms)

MINAHASA, Oke — Sekretaris Jenderal Kementrian Dalam Negeri Diah Anggrieni, SH, MM mengkritisi fasilitas fisik sarana dan prasarana yang ada di Kampus IPDN Regional Sulut saat melakukan peninjauan di Kampus tersebut yang berlokasi di desa Tampusu Kabupaten Minahasa, Rabu (15/5). Sekjen memberikan koreksi-koreksi tentang pembangunan yang dilakukan oleh perusahan Adhi Karya yang kualitasnya kurang baik seperti lantai kampus yang kurang baik, pintu ruangan yang berkualitas rendah.
Pada pertemuan dengan akademisi kampus tersebut sekjen mengatakan bahwa maksud dari kujungannya ke kampus ini adalah untuk melihat sejauh mana persiapan peresmian yang akan dilakukan oleh Mendagri dan mengatakan bahwa dalam melaksanakan pendidikan harus ada kerja sama yang baik, solid dan team work yang baik rektor, ataupun dengan sesama akademisi antar pejabat struktural maupun pejabat fungsional agar dapat memberikan yang tterbaik agar kedepan dapat melahirkan praja-praja yang profesional.
Pada kesempatan itu pula sekjen mengharapkan agar kedepan tidak ada lagi kekerasan yang terjadi dari senior ke junior dalam dunia pendidikan lebih khusus di kampus IPDN dan jangan ada lagi kegiatan-kegiatan yang tidak penting yan g dilaksanakan diluar kampus yang tidak diketahui oleh pengasuh dan pimpinan yang dapat menyebabkan kematian.
Pada saat itu Direktur IPDN Kampus Manado Dra. Roosje Kalangi, MSi, mengatakan bahwa jumlah praja yang ada sampai saat ini 342 orang dan kiranya kunjungan yang dilakukan oleh ibu sekjen dapat memopa semagat dan gairah kerja dari para akademis kampus IPDN Manado dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Selanjutanya Sekjen meninjau fasilitas sarana dan prasarana geduang dan melihat dari dekat kolam penampung air yang menewaskan praja beberapa waktu lalu dan hadir mendampingi sekjen Sekprov Sulut Ir. Sisiwa Rahmat Mokodongan, Sekot Tomohon Dra. Arnold Poli, MAP. (hms)

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *