Pixar Akui Kesulitan Garap Prekuel Animasi “Monsters University”

Monsters University.  ist/*hdwp

Monsters University. ist/*hdwp

FILM, Oke. – Menggarap sebuah proyek film animasi itu susah-susah gampang. Yang sulit justru saat kita harus memulai proyek animasi itu, yakni dari aspek kreativitas dalam menyajikan sebuah jalan cerita yang menarik, menghibur, segar, dan tak membosankan.

Hal tersebut diakui oleh salah satu produser dari studio Pixar Animations, yaitu Kori Rae, yang sedang menggarap sebuah prekuel animasi yang berjudul Monsters University, sebuah proyek film animasi kelanjutan dari Monsters, Inc (2001).

“Satu hal yang pasti adalah membuat sebuah prekuel itu amat sulit,” ungkap Rae kepada Collider beberapa waktu lalu.

“Amat sulit karena kami harus mengantisipasi banyak hal. Kami ingin menyajikan sebuah cerita yang tak gampang tertebak karena para penonton sudah tahu bagian akhirnya. Kami harus lebih mengasah aspek kreativitas kami agar semua jalinan ceritanya saling tersambung dan tak ada lowong jalan ceritanya,” papar sang produser film animasi Monsters University.

Selain berkeluh kesah mengenai kesulitan menggarap Monsters University, Kori Rae memastikan bahwa Billy Crystal dan John Goodman akan kembali menyulihsuarakan karakter utama film animasi tersebut, yakni Mike dan Sulley.

Tak hanya aktor Billy Crystal dan John Goodman, Rae juga memastikan bahwa aktris Helen Mirren bakal dilibatkan dalam Monsters University. “Dia (Mirren) merupakan salah satu aktris andalan pilihan kami. Mereka semua merupakan aktor dan aktris bertalenta luar biasa. Kami harapkan film prekuel ini bisa kembali meledak,” pungkas Kori Rae. (ok/*/Koja)

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Breaking News,Hiburan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *