Pemkot Serap Aspirasi Warga Lewat Kegiatan Coffee Morning

Coffe Morning Pemkot Manado.(foto: hms)

Coffe Morning Pemkot Manado.(foto: hms)

MANADO, OKE – Guna mewujudkan pembangunan kota Manado ke arah yang lebih baik, pemerintah kota menggelar kegiatan bertajuk Coffee Morning. Kegiatan yang digelar di Aula Serba Guna kantor Walikota ini dibuka Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan  Rum DJ Usulu, Kamis (16/5).

“Menjadikan Manado sebagai kota model ekowisata yang menyenangkan adalah upaya pemerintah kota selama sampai saat ini. Namun, jika tidak didukung oleh masyarakat, semua akan jadi sia-sia,” kata Usulu saat membacakan sambutan tertulis Walikota.

Ia menambahkan, masyarakat memiliki peran sentral dalam mewujudkan kemajuan pembangunan. Oleh karena itu, sangat diharapkan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat tetap terjalin baik.

“Secara bersama-sama kita melangkah untuk kemajuan kota Manado khususnya dalam menyamakan, merumuskan segala permasalahan dengan semangat torang samua basudara tetap terjaga,” urainya.

Sebagaimana agenda, kegiatan yang dihadiri para tokoh masyarakat, LSM serta sejumlah instansi penting di Manado ini diisi dengan sesi tanya jawab. (ein)

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *