Lagi, Apple dan Samsung Saling Gugat Hak Paten

Ilustrasi Apple vs Samsung. (ist /*)

Ilustrasi Apple vs Samsung. (ist /*)

OKE. – Seperti tidak ada habisnya jika membahasa tentang persaingan Apple dan Samsung. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Apple siap menggugat Galaxy S4 ke pengadilan karena diduga melanggar paten.

Seperti yang dikutip dari The Verge (14/5), Apple siap memperkarakan kasus pelanggaran Samsung yang dinilai telah melanggar paten di meja hijau.

Galaxy S4 sendiri akan dimasukkan dalam 22 daftar produk yang telah melanggar hak cipta perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini. Diketahui, perangkat Samsung yang saat ini masuk dalam daftar melanggar paten Apple adalah Galaxy S II, Galaxy Note, Galaxy Note II, dan Galaxy Nexus.

Rencananya, Apple akan membawa laporan pelanggaran tersebut ke pengadilan pada akhir Mei atau awal Juni 2013.

Seperti yang dikutip dari BGR (14/5), Samsung saat ini juga tengah mencari bukti untuk menuntut balik Apple karena dugaan melanggar paten.

Dari sumber tersebut ditemukan data bahwa Samsung telah memasukkan iPhone, iPad, Mac, iPod, dan Apple TV dalam daftar perangkat Apple yang diduga melanggar hak paten milik perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Seperti yang beritakan oleh merdeka.com beberapa saat lalu, bahwa Apple sebelumnya telah memasukkan 22 produk yang ditengarai telah melanggar hak cipta dari perusahaan berlogo buah apel tersebut.

Adapun perangkat Samsung yang akan diperkirakan Apple melanggar paten adalah Galaxy S II, Galaxy Note, Galaxy Note II, dan Galaxy Nexus. (ok/*/mdk)

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Breaking News,Internasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *