Gelar Seminar dan KKR, TP PKK dan Dharma Wanita Undang Pembicara Dari Amerika

Paula Runtuwene.(foto: ist)

Paula Runtuwene.(foto: ist)

MANADO, OKE – Upaya untuk meningkatkan kualitas iman serta menumbuhkan nilai-nilai religi terus dilakukan pemerintah kota. Jumat-Sabtu (17-18 Mei), rencananya Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan kota Manado di bawah pimpinan Prof. Dr. Julyeta. P. A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA akan menggelar seminar dan kebaktian kebangunan rohani (KKR) dengan pembicara khusus yang diundang dari Amerika. Tidak main-main, pembicara yang diundang untuk menjadi juru kabar dalam acara yang akan dihelat di Aula Serba Guna Kantor Walikota itu berjumlah dua orang. Mereka adalah Rev. Bill yang akan menjadi pemateri dalam acara seminar sedangkan satunya lagi yakni Rev. Mary Pat-Gokee sebagai pengkhotba dalam ibadah KKR.

Saat dikonfirmasi, Runtuwene mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan menumbuhkan nilai-nilai positif kepada masing-masing peserta khususnya para aparatur negara dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Jika hati dan pikiran kita ditanamkan dengan hal-hal positif maka kota Manado akan semakin menyenangkan, terlebih khusus semakin dipenuhi oleh kerukunan dan kedamaian dalam pelayanan kita setiap hari,” ungkap istri tercinta Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA itu.

Ia menambahkan, untuk seminar yang akan digelar di hari pertama yakni, Jumat (17/5) tepatnya pukul 09.00 wita, peserta yang terundang adalah Tim Doa Jemaat, Tim Doa Transformasi dan kepala lingkungan se-Kota Manado yang beragama Kristen.

“Di hari kedua yakni, Sabtu (18/5) di jam yang sama seperti hari pertama, dikhususkan untuk pejabat dan seluruh pegawai di jajaran pemkot yang terdiri dari seluruh SKPD, Camat, sekretaris Dinas/Badan, Lurah, Pengurus TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Manado,” terangnya.

Sementara itu, untuk kegiatan KKR Jumat dan Sabtu dilaksanakan pukul 19.00 Wita dan terbuka untuk umum. (ein)

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *