Atotoy: Isu Teroris di Pelabuhan Manado Rekayasa Berlebihan

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO,OKE— Kapolda Sulut Brigjen Dicky Atotoy menegaskan  isu  teroris yang terjadi di pelabuhan Manado, (Selasa 14/5) merupakan rekayasa berlebihan.

Ia juga menjelaskan sampai saat ini tidak ada laporan dari densus 88 terkait penangkapan teroris seperti yang dihebohkan oleh pihak-pihak tertentu.

“Informasi itu tidak benar,  karena sekarang ini di jaman era elektronik   banyak orang menggunakan  informasi yang negatif,” ungkap Atotoy, Kamis (16/5) dihadapan sejumlah wartawan.

Lanjut Atotoy,  mereka yang menyebarkan isu tersebut juga dianggap teroris. Warga Sulut jangan terprovokasi dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab

“Nantinya mereka akan ditindak karena terlalu menakuti masyarakat dengan argumen palsu,” tegas Atotoy.

Ditambahkannya saat ini Sulut masih aman dan terkendali. Dan isu tersebut  pihaknya langsung turun ke  pelabuhan dan langsung kontak ke kepolisian Sangihe ternyata tidak ada masalah,”

“Saya harap masyarakat jangan takut dengan adanya isi itu. Ini hanya perlakuan orang-orang yang ingin memecabelahkan persatuan yang ada di Sulut,” pungkas Atotoy. (Regen).

 

 

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Breaking News,Kriminal,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *