Al Khelaifi Mengizinkan Ancelotti Meninggalkan Parc des Princes

Carlo Ancelotti.  foto : ist/*

Carlo Ancelotti. foto : ist/*

PARIS, Oke. – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti kian santer dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan rumornya Ancelotti akan berlabuh di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas nanti.

Ini bukanlah yang pertama bagi Madrid mencoba meminang Ancelotti. Kala masih membesut AC Milan dan Chelsea, klub ibu kota itu juga melakukan hal serupa, terlebih sang Presiden Klub, Florentino Perez mengaku fan dari pria asal Italia itu.

Kali ini tampaknya hal tersebut akan terealisasi. Terlebih pelatih Madrid, Jose Mourinho sudah tak lagi kerasan dan berniat kembali berkarier di Premier League. Namun, sebagai catatan bahwa Ancelotti masih menyisakan satu musim dalam kontraknya.

Presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi sebelumnya mengungkapkan tak ingin kehilangan Carlo Ancelotti, mengingat klub memiliki proyek cerah di masa mendatang. Namun, kini Al Khelaifi berubah pikiran, pria asal Timur Tengah itu mengizinkan Ancelotti meninggalkan Parc des Princes musim depan.

Al Khelaifi menegaskan bahwa proyek PSG takkan terganggu dengan kepergian Ancelotti. Namun, Madrid harus menyiapkan dana sebesar 4 juta euro untuk menebus klausul buy out Ancelotti.

“Proyek ini tidak akan berhenti apabila Carlo (Ancelotti) pergi. Proyek ini jauh lebih besar dari pada satu orang. Ini merupakan awal dari sebuah cerita besar di sini (PSG) dan satu orang tidak akan mampu mengubah hal itu,” tutur Al Khelaifi, seperti dilansir Football Espana, Kamis (16/5/2013).

“Klub ini jauh lebih penting, pelatih lain mungkin akan datang dan melanjutkan proyek ini. Proyek tidak akan berhenti karena kepergian satu orang saja!” tegasnya. (ok/*/okz)

Comments

comments

Posted by on 16 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *