Walikota Vicky Lumentut Hadiri Rapat Istimewa

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE РUpaya membangun kota Manado kearah yang lebih baik terus ditunjukan oleh Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM. Rabu (15/5), duet yang biasa disapa Vicky-Ai ini menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Manado dalam rangka penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua  2013 sekaligus penyampaian keputusan dan rekomendasi DPRD atas  laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Manado di tahun 2012. Saat menyampaikan sambutan, Walikota memberi apresiasi kepada segenap anggota DPRD kota Manado atas kepedulian dan kesungguhan dalam bersinergi dengan pemerintah kota membangun kota Tinutuan. Ia menambahkan, segala kritikan serta saran pertimbangan yang tertuang dalam catatan-catatan strategis dari panitia khusus (Pansus) LKPJ akan ditindaklanjuti.

“Ini merupakan masukan yang sangat penting demi optimalisasi kinerja pemerintah kota Manado ke depan,” ujar Lumentut.

Menurutnya, tantangan membangun kota Manado sesungguhnya tidak semuda membalikan telapak tangan.

“Untuk menghadapi tantangan yang ada, dibutuhkan sinergitas yang kuat, sehingga semua permasalahan bisa diatasi secara bersama-sama,” tutupnya. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *