Walikota Berharap Alumni PIM IV Ciptakan Perubahan

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Apresiasi khusus diberikan Walikota Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA kepada 40 peserta Diklat PIM IV yang baru selesai melaksanakan observasi lapangan (OL).

“Mudah-mudahan setelah selesai mengikuti diklat, akan terjadi sebuah perubahan ke arah yang lebih baik khususnya dalam memajukan kota Manado,” kata Lumentut saat menghadiri seminar Kertas Kerja Kelompok yang digelar di Aula Toar Lumimuut, Rabu (15/5).

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa jangan bangga dengan apa yang sudah didapat tapi berbanggalah ketika kita telah mampu menciptakan sebuah terobosan yang mampu membawa kepada kesejahteraan bersama. Disampaikan pula oleh Walikota yang dicintai rakyat ini agar para peserta diklat tidak berhenti menambah wawasan dan ilmu.

“Menambah wawasan dan ilmu tidak tergantung usia,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Manado, Venje Pontoh, SH, Sekretaris BKD, Ir. Johan Lumain dan Widyaiswara Badan Diklat Provinsi, Agus Kandou, SE. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *