Vicky-Ai Melayat ke Rumah Duka PNS Dinas Kominfo Manado

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO,OKE Kepedulian duet pemimpin Kota Manado, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, dan Wakil Walikota Manado, Harley. A. B. Mangindaan, SE. MSM, tidak perlu diragukan lagi karena selain berhasil menggagas program pengobatan gratis, duo pemimpin dengan sapaan Vicky-Ai tersebut selalu simpati terhadap apa yang menjadi masalah warganya.

Terbukti, Selasa (14/5), pemimpin yang selalu merakyat tersebut melayat ke rumah duka almarhum Roy Languju, di kelurahan Ranomuut, kecamatan Paal Dua. Almarhum adalah salah satu PNS kota Manado yang bekerja di Dinas Kominfo, yang tutup usia pada usia 47 tahun. Dalam layatan tersebut, Walikota memberikan kata-kata penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Doa kami agar kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan Yesus, karena kematian merupakan bagian dari kehidupan manusia yang tidak bisa dihindari,” ungkapnya.

Tampak pula dalam momentum duka itu di antaranya Sekretaris Daerah Kota Manado , Ir. MHF. Sendoh, Kadis PU Kota Manado, Ferry Siwi, dan Camat Paal Dua, Argo Sangkay. (ein)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *