Sekdakot Tomohon Sambut Hangat Klien Pemasyarakatan

Sekdakot Tomohon Atnold Poli(foto: hms)

Sekdakot Tomohon Atnold Poli. (foto: hms)

TOMOHON, OKE – Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP mewakili Walikota Jimmy F Eman Se, Ak menghadiri kegiatan Pembinaan Kesadaran Hukum Bagi Klien Pemasyarakatan Tahun 2013 Di Kota Tomohon, Rabu (15/5). Pada kesempatan itu Sekdakot menyambut hangat kehadiran 57 klien yang akan mengikuti pembinaan.

Kegigiatan yang bertempat di aula lantai III Kantor Walikota Tomohon itu merupakan kerjasama Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia R I Kantor Wilayah Sulawesi Utara, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Manado dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam arahan sebelum pembukaan secara resmi, atas nama Walikota, Sekdakot memberikan apresiasi kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R I Kantor Wilayah Sulawesi Utara, dalam hal ini Balai Pemasyarakatan Manado, karena memilih Pemerintah Kota Tomohon menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan.

“Mewakili Pemerintah Kota Tomohon saya menyambut saudara-saudara dengan penuh senang hati. Dan kepada Klien Pemasyarakatan, semoga apa yang diterima di tempat pendidikan ini, dapat diterapkan di kehidupan bermasyarakat,” ujar Poli.

Walikota berharap, kegiatan ini bisa menjadi sarana pembinaan yang menyadarkan para klien, sehingga tidak mengulangi kesalahan di masa mendatang.

“Sehingga bisa menjadi bagian dari warga masyarakat yang baik dan dapat berguna bagi masyarakat dan Negara terlebih bagi keluarga,” ungkapnya. (hms/Terry)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *