PAN Mitra Optimis Rebut Empat Kursi di Dapil Satu

Felmy Pelleng(paling kanan) dan Tommy Lumintang(paling kiri), yakin PAN Mitra akan memeproleh hasil memuaskan pada Pemilu Legislatif tahun 2014(foto: okemanado.com/ridel)

Felmy Pelleng(paling kanan) dan Tommy Lumintang(paling kiri), yakin PAN Mitra akan memeproleh hasil memuaskan pada Pemilu Legislatif tahun 2014(foto: okemanado.com/ridel)

SILIAN, OKE – Partai Amanat Nasional (PAN) Minahasa Tenggara (Mitra) optimis raih 4 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, Tombatu Raya.

“Kami menargetkan 4 kursi untuk Dapil 1. Alasannya Caleg yang kami usung adalah tokoh berpengaruh dan mapan dalam kegiatan sosial politik,” kata Ketua DPD PAN Mitra, Felmy Pelleng SH, Rabu (15/5).

Menurutnya PAN saat ini sudah semakin solid dari tingkatan DPD sampai anak ranting dan memiliki kader yang mampuberbaur dengan masyarakat segala tingkatan.

“Pengurus kami pro aktif dan kebanyakan dari mereka adalah tokoh di desa masing-masing. Makanya kami optimis pada Pilcaleg Mitra dapat 9 kursi,” tutur Pelleng.

Oleh karena itu, pihaknya yakin dengan kerja keras dan doa target PAN tidak semata-mata menjadi mimpi di siang bolong. “Siapa yang menabur pasti akan menuai,” ujar Tomy Lumintang salah seorang Caleg di Dapil 1 dengan nada optimis.

Reporter: Ridel Lumintang

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Tenggara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

2 Responses to PAN Mitra Optimis Rebut Empat Kursi di Dapil Satu

  1. Name...jantje tompunu Reply

    15 May, 2013 at 14:08

    Selamat berjuang bung Tomi kami ada selalu ada n’ tetap selalu ada bersamamu,menjadikanmu sebagagai representatif masyarakat Tounsawang…ayo maju trus…ku gantung harapku padamu ntuk sebuah perubahan..

  2. visto Reply

    17 May, 2013 at 04:05

    BRAVO PAN MITRA.. MAJU TERUS !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *