Lumentut Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan Guna Mendukung Efektivitas Kinerja Aparatur

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Pentingnya menciptakan lingkungan yang bersih kembali digaungkan Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA ketika menghadiri kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) Pola Kemitraan Badan Diklat Provinsi dengan Pemerintah Kota Manado yang digelar di ruang rapat Toar Lumimuut, Rabu (15/5).

“Lingkungan yang bersih akan menciptakan warga yang sehat,” kata Lumentut.

Lebih lanjut dikatakannya, jika warga sehat maka semua pekerjaan dan tanggungjawab akan terlaksana dengan baik khususnya dalam mendukung pembangunan yang semakin maju. Dengan demikian, pendapatan asli daerah akan semakin meningkat sehingga sumbangan positif bagi provinsi. Berdasarkan uraian tersebut, Walikota yang selalu membaur dengan warga itu meminta masyarakat untuk tetap berupaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Dirinya juga menekankan, menciptakan lingkungan yang bersih bukan semata-mata untuk meraih Piala Adipura Kencana tapi, demi menciptakan lingkungan yang sehat dan menyanangkan.

“Lingkungan bersih, masyarakat sehat,” ujarnya lagi. (ein)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *