KPK Belum Jelaskan Indentitas Pegawai Pajak yang Diciduk

Gedung KPK.  foto : ist/*

Gedung KPK. foto : ist/*

JAKARTA, Oke. – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menciduk satu orang yang diduga pegawai pajak wilayah Pajak Jakarta Timur. Operasi tangkap tangan Rabu, 14 Mei 2013 pagi. Penyidik KPK menduga, ini berkaitan dengan suap pengurusan pajak.

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto enggan menjelaskan identitas termasuk jumlah nilai uang yang berhasil disita KPK. Bambang hanya meminta agar wartawan bersabar karena pemerikasaan masih berlangsung.

“Jubir KPK akan menjelaskan dan dimohon agar beri kesempatan pada KPK untuk menyelesaikan proses awal agar bisa tuntas pemeriksaannya,” kata Bambang Widjojanto, dalam pesan singkatnya, Rabu (15/5/2013).

Kasus penangkapan oknum pajak ini, menambah daftar panjang pegawai pajak yang digelandang ke KPK. Belum lama ini penyidik KPK juga menangkap tangan oknum pegawai pajak Jakarta Pusat Pragsono Riyadi di stasiun Gambir Jakarta Pusat. Dia diduga melakukan pemerasan terhadap seorang pengusaha dan kasus ini masih dalam proses penyidikan. Rencananya KPK akan menggelar konferensi pers sore ini. (ok/*/rri.)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Kriminal,Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *