I Wayan Sukerta: Terima Kasih kepada Pemkot Tomohon

Foto: hms

Foto: hms

TOMOHON, OKE – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Drs I Wayan Sukerta Bc IP SH menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon, atas kesediaan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan dengan segala fasilitasnya.

Ucapan itu terlontar saat I Wayan memberi sambutan pada pembukaan kegiatan Pembinaan Kesadaran Hukum Bagi Klien Pemasyarakatan Tahun 2013 di Kota Tomohon.

 “Semoga komunikasi dan koordinasi yang baik ini dapat terus dikembangkan,” tuturnya.

Bagi para Klien Pemasyarakatan, I Wayan sangat berharap dapat memperoleh banyak input positif, sehingga ke depannya bisa menjadi lebih baik dalam menjalani hidup bermasyarakat.

“Dapat mendukung program-program Pemerintah dan ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kententraman dan kedamaian di mana saudara-saudara tinggal dan berada,” tandasnya.

Beliau pun mengajak para Klien untuk belajar dari pengalaman untuk selanjutnya tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang bisa juga memberi kontribusi bagi pembangunan daerah dan bangsa.

“Diharapkam pula bagi para klien pemasyarakatan dapat membangun kembali dan melakukan koreksi hal-hal yang negatif menjadi hal-hal yang bersifat positif,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Anak Tomohon R B Danang Yudiawan Bc IP SIP DEA, Kepala Kejari Tomohon Jehezkiel Devy Sudarso SH CN, Kepala Bapas Manado Roslam Sadi S Sos, Assisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tomohon Drs Wendy Karwur MAP, Kepala Bagian Administrasi Hukum Setda Kota Tomohon Ferdy Paat SH bersama jajarannya masing-masing.(hms/Terry)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *