Dewan Pertimbangan Adipura Kencana Puas Dengan Presentasi Walikota Vicky Lumentut

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE Prof. Dr. Eko Budiharjo selaku Dewan Pertimbangan Adipura Kencana mengaku puas dengan presentasi profil kota Manado yang dibawakan oleh Walikota Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Menurut Eko sapaan akrabnya, banyak hal baru dan inovasi yang dilihatnya dalam presentasi Walikota.

“Kalau saya sendiri yang menilai, pasti Manado sudah dapat Adipura Kencana,” kata pria humoris itu.

Suatu kota  dinilai baik, kata Eko, jika terdapat 4 hal ini yakni, keamanannya terjamin, kesehatan masyarakatnya baik, masyarakat sejahtera dan yang terakhir memiliki kebahagiaan.

“Semua ini telah ada di kota Manado. Apa yang dilakukan di Manado tidak hanya ide dan teori, tapi sudah diterapkan,” pujinya.

Rasa bangga dan apresiasi juga disampaikannya terkait keberhasilan duet Vicky-Ai yang telah menjadikan Manado sebagai bersih, hijau, teduh, indah dan nyaman.

“Ini sungguh sangat menyenangkan,” serunya.

Selain Prof. Dr. Eko Budiharjo, Tim Verifikasi Dewan Pertimbangan Adipura juga diisi oleh Ujang Solihin Sidik, SSi, M.Sc selaku tim teknis dari Kasubid Pengembangan Program Deputi Bidang Pengelolaan B3 dan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) dan Mini Farida, ST, M.Si, Kasubid Pengendalian dan Pemanfaatan Ruang. (ein)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *