Calon Bupati Sitaro Winsulangi Salindeho Sesumbar Menangkan Pilkada

(foto: beritamanado.com)

(foto: beritamanado.com)

SITARO, OKE – Calon Bupati Siau-Tagulandang-Biaro (Sitaro) yang diusung partai Golkar, Winsulangi Salindeho dan Piet Hein Kuera (Salera) sesumbar akan memenangkan ajang 5 tahunan yang rencananya akan digelar 5 Juni mendatang. Salindeho saat ditemui di Wahaha Cafe, Selasa (14/5) malam mengatakan pihaknya optimis dengan dukungan warga Sitaro terhadap dirinya. Lebih lanjut, kepada okemanado.com, Bu Winsu (Sapaan akrabnya) mengungkapkan, masih banyak hal yang perlu dibenahi di Sitaro, secara khusus dirinya merujuk kepada pelayanan dasar yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Pendidikan dan kesehatan gratis akan lebih dikedepankan lagi dengan mendatangkan tenaga-tenaga ahli dari luar,” kata Bu Winsu yang saat itu didampingi oleh tim pemenangnya.

Di samping itu, pasangan nomor urut satu ini juga telah berencana, jika terpilih nanti fasilitas umum di antaranya rumah sakit dan sekolah-sekolah akan prioritas untuk dibenahi.

“Hal itu dilakukan untuk kesejahteraan rakyat Sitaro sendiri,” sebutnya.

Ditemui di lokasi yang sama, salah seorang tim pemenang Salera mengatakan pihaknya yakin calon yang mereka usung akan menang.

“Kemampuan memimpin Bu Winsu telah terbukti, demikian halnya dengan pasangannya yang hingga saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati,” ujarnya. (ein)

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *