Bupati Minsel Lantik Camat Motoling Barat dan Plt. Kadisknas

Bupati Minsel CEP(foto: ist)

Bupati Minsel CEP(foto: ist)

AMURANG, OKE – Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu(CEP) mengukuhkan Herry Paat sebagai Camat Motoling Barat.

Pelantikan terhadap mantan Sekretaris Kecamatan itu berlangsung di ruang kerja Bupati Minsel, Selasa(14/5), pukul 14:00 wita.

Menurut Paruntu, pelantikan ini bukanlah hal luar biasa, tetapi dalam rangka menjamin kesinambungan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi organisasi, sebab saat ini camat yang lama sudah memasuki batas usia pensiun.

Pada kesempatan yang sama, CEP menugaskan sekretaris Dinas Pendidikan Hendri Lumapow untuk melaksanakan tugas sebagai Plt. Kadis Pendidikan, mengingat kadis yang lama, saat ini memilih untuk berkaris sebagai dosen di Universitas Negeri Manado(Unima).

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjaga kepercayaan yang diberikan.

“Karena saya menyadari sepenuhnya bahwa walaupun telah melalui proses kajian komprehensif, namun keputusan penempatan dalam jabatan ini pasti diwarnai ketidakpuasan berbagai pihak. sehingga para pejabat yang baru harus menjawab melalui kinerja dan dedikasi,” pesan bupati yang saat itu langsung melanjutkan peninjauan lokasi bencana longsor di Kelurahan Uwuran Dua dan Lewet, sebelum bergegas menuju airport untuk menghadiri pameran Apkasi di Jakarta.

Reporter: Donny Masengi

Comments

comments

Posted by on 15 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *