Walikota: Utamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Walikota Manado Vicky Lumentut kembali menegaskan kepada para aparatur negara yang ada di jajaran pemerintah kota untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Bekerjalah dengan hati, jadikan itu sebagai ibadah,” kata Lumentut dalam Apel Kerja PNS, Senin (13/4).

Lebih lanjut, berpikir positif setiap saat dengan berorientasi kepada perubahan ke arah yang lebih baik dengan pola yang bisa menjadi contoh kepada masyarakat.

“Jangan sekali-kali mempertahankan zona nyaman untuk diri sendiri tapi utamakanlah perubahan yang membawa pembaruan untuk kebaikan bersama,” tegasnya. “Pelayanan yang tidak prima seperti memperlambat dan menghambat pelayanan dengan dali berkas hilang atau ada permintaan yang tidak jelas harus diharamkan,” imbuhnya.

Hal lain yang ditekankan Walikota pilihan rakyat tersebut ialah masalah kedisiplinan dan ketaatan terhadap aturan.

“Brenti jo melanggar aturan termasuk mark-up tiket perjalanan dinas,” pintanya sembari menambahkan, semua itu demi kebaikan kita bersama. “Manado maju, masyarakat senang,” tutupnya. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *