Walikota Tomohon Beri Reward kepada Dua Siswa Berprestasi

Walikota saat memebrikan reward kepada dua siswa yang akan mewakili Sulut ke olimpiade saint tingkat nasional(foto: hms)

Walikota saat memebrikan reward kepada dua siswa yang akan mewakili Sulut ke olimpiade saint tingkat nasional(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,  Ak memberikan apresiasi tinggi kepada 2 Siswa SLTP Kota Tomohon yang akan menjadi utusan Sulawesi Utara untuk mengikuti Olimpiade Saint Nasional tingkat SLTP di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk itu, Selasa(14/5), bertempat di Kediaman Walikota di Kelurahan Paslaten Kota Tomohon, didampingiKepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon DR Dolvien Karwur, Walikota memberikan penghargaan dan dukungan nyata kepada dua siswa SMP, yaitu Alexandra Mahadasta Siswa SMP Stela Maris Tomohon yang akan mengikuti Olimpiade Saint Biologi dan Dyan Mambo siswa SMP Lokon Tomohon yang akan mengikuti Olimpiade Saint Fisika.

Walikota berharap kedua siswa tersebut nantinya akan membawa prestasi yang dapat membanggakan Pemerintah Kota Tomohon, masyarakat Tomohon dan terlebih Orang Tua dari Kedua siswa tersebut.

Sebagai wujud dukungan lain, Walikota Tomohon akan mendampingi langsung kedua siswa tersebut dalam meraih prestasi di batam nantinya. Pendampingan Walikota akan turut bersama dengan dengan Kepala Sekolah dari SMP lokon dan SMP Stella Maris Tomohon dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon bersama stafnya.

Dalam laporannya Kepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon mengatakan, dari empat Utusan Sulawesi Utara yang akan mengikuti Olimpiade Saint, dua di antaranya berasal dari Kota Tomohon.

“ini sebagai suatu kebanggaan untuk dunia Pendidikan Kota Tomohon,”  kata Karwur.

Beliaupun mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan guru pembinanya atas segala dukungan, kerja sama dan pengajaran yang diberikan kepada para siswa-siswa tersebut.

Ditambahkannya bahwa Kedua siswa tersebut telah mendapatkan pemantapan selama kurang lebih 2 minggu dari guru-guru masing-masing sekolah untuk tiap bidang studinya.(hms/terry)

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Breaking News,Pendidikan,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *