Walikota Hadiri Serah Terima Inspektur Kota Tomohon

walikotaTomohon berharap Inspektur kota yang baru bisa melanjutkan pengabdian pejabat lama(foto: hms)

Walikota Tomohon berharap Inspektur kota yang baru bisa melanjutkan pengabdian pejabat lama. (foto: hms)

TOMOHON, OKE – Guna menunjang proses Pemerintahan yang baik dan bersih seiring dengan regenerasi Birokrasi maka hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Inspektur Kota Tomohon dari pejabat lama Drs. A.W Uguy, MSc kepada Plt. Inspektur Kota yang baru Jeanne Bolang, SH yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Serah terima Plt. Inspektur yang baru dilaksanakan pada hari ini di ruang Inspektorat yang di saksikan langsung Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH, MAP dan para pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini Walikota Jimmy Eman mengucapkan terima Kasih kepada Drs. A.W. Uguy yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan saat ini telah mengakhiri tugas dan pengabdian bagi Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru Jeanne Bolang, SH walikota mengharapkan agar melanjutkan terobosan penting yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, guna menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, melalui pengawasan yang menyeluruh dan obyektif disetiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka upaya meraih opini wajar tanpa pengecualian dari hasil pelaksanaan pemerintahan, pengelolaan keuangan, barang dan aset-aset daerah.

Walikota juga mengharapkan kepada jajaran pegawai di lingkungan Inspektorat Kota Tomohon, agar menopang tugas-tugas yang diemban dalam mencapai Pemerintahan yang baik, bersih dan benar, sesuai dengan Visi dan Misi yang telah ditetapkan untuk di capai. (hms/terry)

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *