Wah! Legislator Lompat Pagar yang Terkena PAW Masih Ikut Agenda Komisi

Deasy Roring dan Stella Pakaja, dua legislator wanita sementara diproses PAW karena pindah partai beberapa waktu lalu, ternyata masih ikut kegiatan dewan dan komisi.(foto:ist)

Deasy Roring dan Stella Pakaja, dua legislator wanita sementara diproses PAW karena pindah partai beberapa waktu lalu, ternyata masih ikut kegiatan dewan dan komisi.(foto:ist)

MANADO, OKE–Dua legislator yang sementara diproses Pergantian Antar Waktu (PAW) Deasy Roring dan Stella Pakaja terlihat masih aktif mengikuti agenda-agenda dewan dan bahkan komisi seperti hearing. Hal ini dibuktikan saat Komisi D Dekot Manado menggelar hearing antara pihak Dinas Tenaga Kerja Kota Manado, bersama dengan Yayasan Bunga Sorga.

Hal ini sontak saja membuahkan tanggapan dari salah seorang pengamat politik yang berhasil dimintai keterangan, dan bahkan ada sejumlah anggota dewan pun yang menyoroti hal tersebut.

“Sebenarnya, mereka sudah tidak bisa lagi mengikuti agenda dewan atau bahkan komisi. Sebab, arti PAW bersinonim dengan pemberhentian. Dan namanya pemberhentian, selalu berarti tidak lagi melakukan aktivitas atau tugas,” kata pengamat politik Ronny Limboto S.Sos. MH.

Hal serupa pun diungkapkan beberapa anggota dewan. Bahkan ada sebagian dari mereka, yang menilai bahwa, tindakan tersebut bisa disamakan dengan ‘cari muka’.

“Harusnya mereka malu dong! Berkacalah pada Conny Rumondor dan James Karinda. Mereka begitu tegar, menerima keputusan yang sudah diambil, termasuk tidak melakukan aktivitas lagi sebagai anggota dewan,” sembur salah seorang anggota kepada okemanado.com.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *