Vicky Lumentut Melayat ke Rumah Duka Keluarga Pangau-Mailangkay

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Peristiwa duka yang menimpa keluarga Pangau-Mailangkay turut dirasakan oleh Walikota Manado, Dr. Ir G. S . Vicky Lumentut, SH, M.SiĀ  DEA. Di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan Manado dalam persaingan memperebutkan piala Adipura Kencana, pria yang menjadi idola warga kota Tinutuan tersebut menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka yang terletak di Remboken, Minahasa, Senin (13/5).

“Kehadiran almarhum selama hidup telah menjadi berkat bagi orang lain dan patut dijadikan contoh,” kata Lumentut saat memberikan kata-kata sambutan. Ia menambahkan, kepergian almarhum yang juga merupakan pensiunan guru merupakan karya Tuhan yang paling luar biasa. “Apa yang dilakukan oleh Tuhan sungguh amat baik,” ucapnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Walikota yang juga merupakan Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Tenggara tersebut memberikan kata-kata penghiburan.

“Jika kemah kita di dunia dibongkar, maka Tuhan telah menyiapkan tempat yang dijanjikan yaitu di sorga,” pungkasnya. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *