Neymar Diimingi Gaji Besar ke Santiago Bernabeu

Neymar.  foto : ist/getty

Neymar. foto : ist/getty

MADRID, Oke. – Harian AS memberitakan bahwa Real Madrid siap untuk menawarkan kontrak menggiurkan bagi Neymar. Kabarnya, El Real siap memberikan gaji setara Cristiano Ronaldo bagi striker muda penuh talenta tersebut.

Bintang muda asal Brasil itu akan diberikan iming-iming gaji sebesar 10 juta euro per musim jika ia mau hijrah ke Santiago Bernabeu dengan kontrak berdurasi enam tahun. Jika diterima, Neymar akan setara Ronaldo dan Kaka dalam hal gaji di klub raksasa La Liga tersebut.

Saat ini, penghasilan bersih Neymar adalah sekitar 10,5 juta euro per tahun di Brasil. Akan tetapi, dari jumlah tersebut, gaji Neymar hanya menyumbang 2 juta euro saja. Sebagian besar penghasilan pemain milik klub Santos itu justru didapat dengan menjadi bintang iklan.

Sosok berusia 21 tahun itu saat ini menjadi bintang iklan bagi 10 perusahaan ternama kelas dunia. Ia menerima pendapatan kotor 19,5 juta euro per tahun dari iklan-iklan tersebut.

Jika Neymar bersedia, kubu Madrid akan mengizinkan Neymar untuk tetap melanjutkan kerjasamanya dengan perusahaan-perusahaan tersebut. Akan tetapi, saat ikatan kontrak itu berakhir pada 2015 dan 2016, Madrid akan mengambil alih 50 persen hak pencitraan dirinya.

Selain itu, jika pendapatan Neymar dari iklan naik setelah bergabung dengan Los Blancos, maka kenaikan itu akan dibagi 50:50 dengan pihak klub. (ok/m)

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *