Juara Tingkat Kabupaten, Liondok dan Kawangkoan Bawah Wakili Minsel ke Tingkat Provinsi

Teety Paruntu ucapkan selamat kepada Desa Liandok dan kelurahan kawangkoan Bawah(foto: fb@cep)

Teety Paruntu ucapkan selamat kepada Desa Liandok dan kelurahan kawangkoan Bawah(foto: fb@cep)

AMURANG, OKE – Pelaksanaan lomba antara Desa dan kelurahan se-Kabupaten Minsel  telah selesai dan menghantar Desa Liandok serta Kelurahan Kawangkoan Bawah sebagai pemenang, dan selanjutnya berhak mewakili Minsel pada lomba tingkat Provinsi.

Dari hasil penilaian yang dilakukan secara murni, tanpa intervensi pihak luar, Desa Liandok akhirnya tampil sebagai juara satu lomba kategori desa. Juara 2 diraih desa ongkau 2 dan desa Suluun 3 berada pada peringkat 3.

Sementara itu Kkelurahan Kawangkoan bawah berhak memperoleh tiket ke llomba tingkat Provinsi Kategori Kelurahan setelah memproleh poin terbanyak di atas Kelurahan Buyongon pada peringkat ke 2 dan Kelurahan Ranomea yang menjadi juara ke 3.

Dalam sambutan pengumuman pemenang, Selasa(14/5), Bupati Minsel Christiany Eugiia Paruntu menyampaikan pelaksanaan penilaian lomba dilaksanakan secara murni tanpa intervensi, dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan.

“Di samping itu ada kompetisi secara sehat antar desa dan kelurahan untuk meningkatkan kehidupan di semua aspek  desa kelurahan,” ungkap Paruntu.

Kepada tim penilaiyangterdiri atas Assisten 1 sebagai ketua dan kepala BPMPD sebagai sekretaris, Paruntu menyampaikan terima kasih, karena telah bekerja maksimal.

Ditambahkannya, pembangunan desa dan kelurahan yang diwujudkan melalui aktifitas serta keterlibatan aktif seluruh elemen masyarakat perlu berlangsung setiap saat.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk selalu melakukan pembenahan bukan hanya pada pelaksanaan lomba saja, tetapi secara terus menerus menuju pada peningkatan kualitas hidup masyarakat,” paparnya sembari memberi selamat kepada Desa Liandok dan Kelurahan Kawangkoan Bawah yang akan mewakili Minsel pada lomba tingkat Provinsi.

Reporter: Donny Masengi

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *