Harley Mangindaan Kunjungi TPA Sumompo Sekaligus Menyapa Para Pemulung

(foto: humas)

(foto: humas)

MANADO, OKE – Upaya tidak kenal lelah dalam membangun kota Manado terus ditunjukan oleh pemerintah kota. Meski selalu disibukkan dengan beragam agenda pelayanan kepada masyarakat, Wakil Walikota Manado DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM meluangkan waktu berkunjung ke tempat pembuangan akhir (TPA) Sumompo sekaligus menyapa warga yang berprofesi sebagai buruh sampah di lokasi tersebut. Kedatangan Wawali bersama Agus Setiawan, salah satu Tenaga Ahli Bidang Lingkungan dari Institut Teknologi Surabaya yang sementara melakukan penelitian mengenai persampahan dan analisa kepadatan Lalat TPA di Manado, Sangihe serta Talaud tersebut disambut gembira oleh warga setempat.

“Kedatangan Ai (Harley Mangindaan, red) menunjukan bahwa pemerintah masih peduli dengan kami yang ada disini,” ujar Neti Melope, warga yang kesehariannya bekerja sebagai buruh sampah di lokasi tersebut.

Ia menambahkan, kedatangan Wawali telah memberi semangat kepada mereka (pemulung, red) untuk terus bekerja meski harus di tempat yang menurut sebagian besar orang sangat tidak layak. Oleh karena itu, mereka sangat berharap kunjungan tersebut bukanlah yang terakhir tapi masih akan berlanjut di masa-masa mendatang. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 14 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Harley Mangindaan Kunjungi TPA Sumompo Sekaligus Menyapa Para Pemulung

  1. admin Reply

    14 May, 2013 at 06:54

    go pa wawali.. go !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *