Warga Tidak Panik Gempa, Aktivitas Tetap Normal

Peta Minahasa (foto: Minahasa)

Peta Minahasa (foto: Minahasa)

MITRA, OKE – Gempa bumi sekira 5,1 skala richter yang mengguncang Minahasa Tenggara (Mitra) tidak berpengaruh pada aktivitas warga, malah banyak yang mengaku tidak panik.

Dari informasi okemanado.com di tiga kecamatan yakni Ratahan, Tombatu dan Siliaan, warga setempat mengaku gempa tidak berlangsung lama dengan goncangan tidak terlalu kuat.

“Gempa terjadi sekitar jam 8 pagi, saat saya bersiap untuk mandi. Tidak membuat panik karena goncangan tidak kuat dan tidak terlalu lama,” tegas Felmy Pelleng Ketua DPD PAN, di kediamannya di Siliaan.

Sementara beberapa warga Ratahan mengaku tidak merasakan ada gempa. “Di sini kami tidak merasakan apa-apa tadi pagi,” kata Tedy Rugian Sekretaris Lurah Tosuraya Barat.

Diketahui BMKG Pusat menginformasikan gempa Mitra pukul 08.27 WIT, dengan kedalaman 20 km, wilayah 68km Mitra, Sulut. (ridel)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *