Walikota Membaur dengan Anggota PKB Manado Tenggara

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Pentingnya pemantapan iman dalam mewujudkan kota Manado yang rukun dan damai dipandang sebagai suatu keharusan oleh Walikota Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Minggu, (12/5) dengan mengambil lokasi Pantai Triple M, Minahasa Utara (Minut), Lumentut bersama rombongan Pria Kaum Bapa (PKB) Manado Tenggara menggelar  berbagai kegiatan eksebisi, yang dikaitkan dengan peran PKB dalam menangkal perilaku jahat.

“Banyak persoalan yang kita hadapi, hanya mereka yang memiliki iman yang kokoh mampu melalui hadangan tersebut,” kata Lumentut. Lebih lanjut, untuk memperkokoh iman harus dijulai lewat persekutuan jemaat yang juga bisa sandingkan dengan kegiatan gerejawi yang menarik.

“Ibadah di alam yang warnai dengan olahraga bersama serta kegiatan menarik lainnya bisa dijadikan sebagai salah satu bagian dari penyegaran pikiran,” ucapnya.

Dalam kegiatan memperingati kenaikan Yesus Kristus tersebut, Lumentut bersama PKB Manado Tenggara juga mendeklarasikan upaya memerangi penyakit masyarakat yakni narkoba dan HIV AIDS yang kasusnya terus merangkak naik.

“Penyakit ini merupakan masalah bersama yang juga harus diperangi secara bersama-sama,” tutup Walikota yang gemar olahraga tenis lapangan itu. (ein)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *