Toni Supit Dapat Dukungan Dari Warga Sitaro yang Dirantau

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Sepak terjang Bupati Siau-Tagulandang- Biaro (Sitaro) Toni Supit SE.MM dalam membangun kabupaten yang terkenal sebagai daerah penghasil pala nomor satu di dunia itu, mendapat apresiasi tinggi warga Sitaro yang sedang merantau. Meski berada jauh di negeri orang, mereka tetap memberi dukungan kepada Tonsu, sapaan akrab Toni Supit, untuk maju dalam ajang 5 tahunan periode 2013-2018 mendatang.

“Kredibilitasnya sudah terbukti, banyak perubahan yang terjadi di masa kepemimpinannya termasuk akses jalan ke wilayah pelosok,” kata Jekson, putra Tagulandang yang bekerja sebagai pelaut, Senin (13/5).

Lebih lanjut dikatakannya, selain memberi perubahan besar di bumi Karangentang (Siau, red), Mandolokang (Tagulandang, red), Kolo-Kolo (Biaro, red), suami tercinta Evangeline Supit-Sasingen SE tersebut tidak pernah tersangkut dengan masalah hukum.

“Kepemimpinannya bersih dan selalu melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya bersama rekan-rekannya yang ada dirantau memberi dukungan moril kepada calon nomor urut 2 tersebut dalam pemilukada yang rencananya akan digelar Juni mendatang.

“Kami yakin Tonsu akan menang karena kami beserta keluarga-keluarga yang ada di Sitaro akan mendukung beliau,” ujarnya.

Saat dimintai tanggapan tentang calon lain, Jekson mewakili warga Sitaro dirantau mengatakan, yang dibutuhkan saat ini bukanlah janji tapi bukti.

“Semua sudah dibuktikan oleh Toni Supit, mari kita lanjutkan lagi,” serunya. (ein)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Nusa Utara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *