Mobil Bos Adira Dibakar Konsumen

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO,OKE – Mobil Kepala Cabang Adira Finance Cabang Manado, Yopie Edison, dibakar Michael Latidi (48) warga Wonasa Lingkungan VI, Kecamatan Singkil Senin, (13/5), di jalan A .Yani Sario, tepat di depan kantor Adira. Aksi nekat ini terjadi karena pelaku kecewa pembayaran angsuran motornya  tidak diterima pihak Finance.

Menurut korban sebelum dibakar, mobil jenis Terios Hitam B 1308 UK itu dihancurkan pelaku terlebih dulu. Dikatakan korban, sebelumnya pelaku pada Senin (6/5) datang ke kantor untuk menghadiri panggilan Adira guna  melunasi denda selama 6 bulan yang totalnya sekira 6 juta.

“Pak Latidi  memang datang tapi karena mediasi gagal kami menahan motor jenis suzuki Titan Hitam DB 9234 RB miliknya,” ujar Edison.

Setelah membakar mobil tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak Polda Sulut.

“Saya kecewa karena uang tersebut susah payah saya pinjam pada keluarga juga sampai gadai kalung emas dan hanya terkumpul 3 juta tapi Adira tidak menerimanya, eh malah motor saya disita, saya juga kecewa karena dalam kontrak seharusnya 23 kali malah jadi 32 bulan,” kesal pria yang diduga tukang ojek itu.

Kapolsek Sario AKP.Apri Wibowo SIK membenarkan kejadian tersebut.

“Saat  ini tersangka beserta  barang bukti berupa kapak, pisau dan  satu galon berisi 4 liter bensin sudah kami amankan guna penyidikan. sementara tersangka dijerat dengan pasal pengrusakan,” terang Wibowo. (Egen)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *