Manado Semakin Siap Boyong Adipura Kencana

(foto: ein/okemanado.com)

(foto: ein/okemanado.com)

MANADO, OKE – Optimisme tinggi diperlihatkan pemerintah kota dalam memboyong piala Adipura Kencana ke kota Manado. Dari pantauan okemanado.com, Senin (13/5), semua aparatur mulai dari Walikota sampai Kepala-Kepala lingkungan ikut terlibat “mendandani” kota.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, saat dikonfirmasi melalui Sekretaris Kota, Haefry Sendoh mengatakan persiapan yang dilakukan dalam upaya menjadikan Manado yang terbaik dalam kategori kota besar terbersih semakin rampung.

“Persiapan kita sudah bagus, sekarang tinggal bagaimana kita menjaga agar lingkungan tetap tampak menyenangkan bukan hanya di saat penilaian Adipura Kencana tapi, tetap berlanjut terus,” kata Sendoh saat memantau di kompleks halaman kantor walikota.

Ia menambahkan, Manado jangan hanya bersih dalam rangka menggelar kegiatan atau hanya karena ada penilaian tapi harus bersih setiap saat agar tetap menyenangkan.

“Jaga kebersihan dan keindahan secara bersama-sama, jangan membuang sampah disana dan disini tapi buanglah sampah pada tempatnya sesuai jam yang sudah ditentukan,” ujar Sendoh yang juga didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Julises D Oehlers dan Kepala Bagian Umum Johnly Tamaka.

Ditanya terkait persiapan terakhir, Sendoh menegaskan Manado telah siap dalam memperebutkan Piala Adipura Kencana yang melibatkan Malang dan Balikpapan.

“Tahun ini kita harus lanjutkan sukses tahun lalu,” pungkasnya. (ein)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

3 Responses to Manado Semakin Siap Boyong Adipura Kencana

  1. Steven Reply

    13 May, 2013 at 07:15

    Adipura itu penghargaan tai minya yg penuh konspirasi… nda usah muna pa masyarakat !

  2. Elvis Reply

    13 May, 2013 at 07:16

    bah, adipura? penuh dengan kepentingan politik… hmmmm….

  3. visto Reply

    13 May, 2013 at 07:33

    adipura so langganan manado ja dapa, nda ada laeng lagi so ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *