LARIS Menyapa Pedagang Pasar Serasi

LARIS mendapat sambutan sangathangat dari para pedagang dan pembeli(foto: oke/knb)

LARIS mendapat sambutan sangathangat dari para pedagang dan pembeli(foto: oke/knb)

KOTAMOBAGU, OKE – Setelah sah sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, pasangan Muhammad Salim Landjar – Ishak Sugeha(LARIS), langsung action.

Sekitar pukul 08.00, Senin(13/5) pagi tadi, pasangan LARIS dan rombongon mengunjungi Pasar Serasi Kotamobagu.

Antusiasme pedagang dan pengunjung menyambut pasangan nomor urut 4 tersebut sangat luar biasa.

Diawali dari pasar Ikan kemudian masuk dan mengelilingi ke dalam pasar, LARIS menyapa semua pedagang.

“Hidup Aba(sapaan MSL yang melekat ke warga, red), hidup pak Ishak, hidup,” sorak sorai pedagang dan pengunjung saat melihat kandidat yang diusung oleh empat partai(PKS, Demokrat, PKB dan PPP) itu.

Dalam perbincangan dengan beberapa pedagang LARIS berjanji, bila mereka terpilih, mensejahterahkan pedagang adalah salah satu prioritas yang akan diprogramkan.

“Salah satunya untuk perbaikan tempat berjualan, agar pedagang bisa nyaman dalam berjualan,” ungkap Aba Ali dan Papa Yogi (sapaan MSL dan Ishak).

Pada kunjungan ke pasar tersebut, LARIS didampingi oleh Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) Kotamobagu Denny MB Mokodompit, dan mantan ketua ADA INDE Kadir BD.

Reporter: Knb

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to LARIS Menyapa Pedagang Pasar Serasi

  1. visto Reply

    13 May, 2013 at 07:29

    basi tu gaya babagini, cma krn ba calon kong kse tunjung tu babagini…. kepentingan sesaat memang kentara dan rakyat nda bodohhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *