Gerindra ‘Sepak’ Mewengkang

Legislator Gerindra, Recky Mewengkang akhirnya dipecat Gerindra.(foto:ist)

Legislator Gerindra, Recky Mewengkang akhirnya dipecat Gerindra.(foto:ist)

MANADO, OKE–Legislator Gerindra Ricky Mewengkang akhirnya didepak Gerindra. Informasi terkini yang berhasil dihimpun okemanado.com yakni gagalnya Mewengkang membangun komunikasi intensif dengan pihak DPC Gerindra.

“Mestinya sebagai anggota partai, dia harusnya bisa membangun komunikasi yang lebih intensif dengan pihak DPC Gerindra,” kata salah seorang legislator Gerindra yang enggan dipublish namanya.

Ditambahkan sumber tersebut, Surat Keputusan (SK) sudah dimasukkan ke Sekretariat Dewan.

“Suratnya, sudah masuk di dewan, dan tinggal menunggu proses,” katanya kembali.

Dari informasi yang dirangkum, ada dua surat yang dimasukkan DPC Gerindra. Surat dengan label SK DPP No. 04-0137/KPTS/DPP-Gerindra/2013 tentang pemberhentian keanggotaan Recky Mewengkan tanggal 26 April 2013, sesuai putusan sidang Majelis Etik 28 Februari 2013 yang menyetujui pemberhentian dan proses PAW, serta Surat No. 04-0119/a/DPP-Gerindra/2013, perihal PAW anggota DPRD Kota Manado Recky Mewengkang dan digantikan oleh Apriano Ade Saerang ST, tanggal 29 April 2013. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prof. Dr. Ir. Suhardi MSc dan Sekjen Ahmad Muzani, S. Sos.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Maudy Manoppo ketika dikonfirmasi mengatakan, surat tersebut sudah dilayangkan ke pihak dewan dan tinggal menunggu prosesnya saja.

“Semua administrasi menyangkut surat sudah kami masukkan. Kami berharap agar proses PAW dipercepat lembaga legislatif tersebut,” tandas Manoppo.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *