Djafar Alkatiri: Ini Bukti PPP Bisa Bersaing di Sulut

(foto: ist)

(foto: ist)

BOLMUT, OKE – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi utara (Sulut) Djafar Alkatiri yang juga merupakan anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (Deprov) sulut itu mengaku senang dengan hasil sementara Pilkada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dimana pasangan Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot (DP-SYAH) yang diusung partai berlambang Ka’bah berada di peringkat teratas.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Bolmut,” ujar Alkatiri saat dijumpai di ruang kerjanya, Senin (13/5).

Ia berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat BolmutĀ  yang telah mempercayakan DP-SYAH untuk memimpin Bolmut lima tahun ke depan.

“Saya pribadi dan sebagai ketua partai PPP Sulut berpesan kepada beliau berdua untuk merangkul seluruh masyarakat, tak ada kubu-kubuan dan jadilah pemersatu,” ungkap Alkatiri sembari menambahkan kemenangan PPP di kabupaten Padi adalah sebagai bukti bahwa partai ini bisa bersaing di Sulut. (Chaly)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *