Daud Bantah, Dana Bantuan Parpol 2012 Disalahgunakan PAN Manado

Ketua DPD II PAN Manado, Bobby Daud menegaskan dana bantuan pemerintah bagi PAN tidak disalahgunakan untuk kepentingan pribadi.(foto:ist)

Ketua DPD II PAN Manado, Bobby Daud menegaskan dana bantuan pemerintah bagi PAN tidak disalahgunakan untuk kepentingan pribadi.(foto:ist)

MANADO, OKE– Ketua DPD II PAN Manado, Bobby Daud membantah sejumlah informasi yang menyebut bahwa PAN Manado menyalahgunakan dana bantuan pemerintah terhadap partai tersebut. Ditegaskannya, informasi tersebut tidaklah benar, apalagi ada kader yang menuding, bahwa dana tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi pengurus PAN Manado.

“Dana sebesar 45 juta rupiah tersebut kami gunakan untuk sebesar untuk biaya operasional partai dan untuk mendanai keperluan administrasi sejumlah caleg yang diusung PAN,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, dana tersebut bahkan tidak cukup bila digunakan untuk kepentingan pribadi. Pasalnya, ada  anggaran kegiatan yang menggunakan dana pribadi juga.

“Buat apa kita menggunakan dana tersebut untuk kepentingan pribadi. Toh belum cukup. Apalagi, partisipasi dari pengurus partai yang menggunakan dana pribadi juga,” tandasnya.

Terkait hal ini, Daud menghimbau agar pihak-pihak yang mengaku kader PAN untuk tidak menuding hal-hal buruk ke pengurus.

“Bila ada yang merasa sebagai kader PAN, maka sepatutnya dibicarakan dulu dengan pengurus. Jangan menuding seenaknya saja kepada pengurus dan apabila ada yang perlu dipertanyakan, silahkan tanya langsung ke pengurus,” tegas Daud.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 13 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *