Walikota Hadiri Ibadah Syukur GMIM Lahai-Roi Paniki Bawah

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Kehadiran Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam acara ibadah syukur memperingati dua tahun Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) jemaat Lahai-Roi Paniki Bawah disambut sukacita oleh warga gereja, Minggu (12/3). Tak mau kalah dengan sambutan hangat yang dialamatkan kepadanya, Lumentut yang juga dikenal dengan pemimpin yang religius itu membalasnya dalam bentuk apresiasi kepada segenap anggota jemaat yang telah turut aktif dalam semua program pemerintah dalam membangun kota Manado.

“Tetaplah bergandengan tangan memelihara kedamaian dan kerukunan dalam satu kebersamaan dan ketekunan,” kata Lumentut yang dikenal dengan program-programnya yang pro rakyat itu.

Di samping itu, dirinya meminta kepada warga jemaat untuk terus mengembangkan kasih yang ditunjukan oleh jemaat mula-mula. “Seiya sekata dalam bingkai torang samua basudara,” ujarnya. Isilah kehidupan dengan hal-hal yang bermakna kebaikan. “Jadikan HUT ini sebagai sumber inspirasi untuk makin meningkatkan semangat dan memantapkan komitmen dalam membangun pelayanan yang lebih berkualitas,” pintanya.

Sementara itu, Hamba Tuhan, Pdt. Marthen Hendrik Karundeng, S.Th yang dipercayakan sebagai juru kabar dalam momentum berbahagia itu mengatakan bahwa yang utama saat bersyukur adalah tahu menghayati bahwa kita adalah ciptaan Tuhan.

“Bukan ketambahan usia gereja yang kita syukuri, tapi pertumbuhan iman,” ujarnya. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 12 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *